Agnieszka Radwanska Juara Connecticut Terbuka 2016

BINTANGNEWS.com –  Agnieszka Radwanska mengklaim juara di Connecticut Terbuka 2016 setelah mengalahkan Elina Svitolina di final dengan dua set langsung 6-1, 7-6. Unggulan teratas tampil cukup ciamik dimana ia tidak kehilangan satu set pun di turnamen ini, dan secara total dia sudah mengumpulkan 19 gelar WTA sepanjang kariernya. 

"Memenangkan turnamen seperti ini tanpa kehilangan satu set pun berarti saya benar-benar bermain tenis yang baik, dan padahal saya bermain melawan pemain top. Semuanya bekerja baik, dan saya merasa sangat percaya diri selama tampil di lapangan," terang Radwanska seperti dikutip Eurosports, Minggu (28/8/2016). 

Sebenarnya Radwanska tidak berniat untuk tampil di Connecticut Terbuka 2016, karena ia telah memutuskan untuk fokus pada grand slam terakhir di tahun ini. Namun pihak penyelenggara memberikan di slot sebagai petenis wild card, dan ia akhirnya bergabung dengan beberapa bintang tenis dunia di turnamen ini. 
Kemenangan ini tentu bisa dijadikan sebagai modal saat tampil di turnamen bergengsi AS Terbuka 2016, pada Senin (29/8) besok. Meskipun turnamen ini diperlakukan seperti acara pemanasan jelang Grand Slam AS Terbuka, namun petenis Polandia itu tidak meminimalkan pentingnya kemenangannya.

"Setiap kali memetik kemenangan berarti banyak buat saya mengingat saya tidak pernah menang sebelumnya. Yang jelas, saya sangat senang untuk memenangkan gelar ke-19 saya di sini."

Masalah konsistensi akan dipertaruhkan Radwanska ketika datang ke Flushing Meadows untuk menjalani laga putaran pertama AS Terbuka 2016 melawan Jessica Pegula. Ini merupakan kali pertama kedua petenis saling bentrok., dan jika Radwanska mampu melewati setiap rintangan kemungkinan ia baru akan menghadapi lawan berat di semifinal melawan Serena Williams.(jon)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply