Manchester City Bungkam West Ham di Stadion Etihad

BINTANGNEWS.com – Manchester City berhasil memastikan poin sempurna saat menjamu West Ham United di pekan ketiga Liga Inggris 2016/2017. Penyerang Raheem Sterling membuka kemenangan 3-1 di menit ke-7

Menjamu West Ham United di Stadion Etihad, Minggu (28/8/2016) malam WIB, Pep Guardiola menerjunkan kekuatan penuh sejak awal laga. Sementara The Hammerslimbung tanpa pemain pilar Dimitri Payet. 
Perbedaan kondisi tersebut membuat City langsung tancap gas di awal laga. Terbukti pada menit ke-7 tuan rumah unggul berkat aksi Sterling. 

City menggandakan keunggulan pada menit ke-18 melalui aksi Fernandinho. Skor 2-0 tak berubah hingga wasit Andre Marriner menyudahi babak pertama. 

Di awal babak kedua The Hammers mengganti Tore dengan Sam Byram. Keputusan tersebut membuat tim tamu tampil lebih terbuka, sehingga mereka mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol Michail Antonio di menit ke-58. 

Gol yang bersarang ke gawang Caballero karena kesalahan antisipasi bola atas membuat Guardiola terlihat emosi di sisi lapangan. Beruntung Sterling menegaskan kemenangan timnya menjadi 3-1 usai mengelabui penjaga gawang Adrian di menit ke-90.

Tambahan tiga angka membuat City bersaing ketat dengan Chelsea dan Manchester United di papan atas klasemen. Mereka mengemas sembilan poin dari tiga laga.(reff)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply