Messi Cedera di Barcelona, Argentina Kebagian Apes

BINTANGNEWS.com –  Pelatih Timnas Argentina, Edgardo Bauza sedang pusing memikirkan sejumlah pemainnya yang dibekap cedera. Gara-gara masalah ini, Argentina sedikit pincang saat menghadapi babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Jumat (2/9/2016) Tim Tango dijadwalkan menghadapi Uruguay. Lima hari berikutnya mereka harus bertarung dengan Venezuela. Namun jelang pertandingan, Argentina ditinggalkan pemain-pemain penting termasuk sang mega bintang Lionel Messi.
Pria 29 tahun itu mengalami cedera hamstring saat Barcelona menekuk Athletic Bilbao, Minggu (28/7/2016). Belum diketahui sampai kapan Messi akan beristirahat. Kubu El Barca sendiri tidak memberi pengumuman lebih jelas soal cedera pemainnya ini. 

"Kehadirannya dalam pertandingan tersebut (kualifikasi Piala Dunia) tergantung dengan perkembangan kondisinya," bunyi pernyataan singkat Barca.

Sebelumnya Messi menyatakan pensiun dari Timnas Argentina. Hal itu ia kemukakan usai menelan kekalahan di ajang Copa America 2016. Namun pemain berjuluk La Pulga tersebut meralat keputusannya. Messi batal pensiun dan ia berambisi tampil di Piala Dunia dua tahun mendatang.

Selain Messi, Argentina juga tidak diperkuat Sergio Aguero dan Javier Pastore pada babak kualifikasi nanti. Sejauh ini keduanya sedang menjalani proses pemulihan cedera. Peran Aguero sebagai striker bisa diberikan ke Gonzalo Higuain atau Paulo Dybala. Sementara keberadaan Pastore di lini tengah, bisa digantikan oleh Ever Banega, Lucas Biglia atau Erik Lamela.(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply