Mimpi Pele Jadi Kenyataan

BINTANGNEWS.com – Pele menolak hadir dalam upacara penutupan Olimpiade Rio, Minggu (21/8) malam waktu setempat atau Senin (22/8/2016) pagi WIB. Legenda sepak bola dunia itu menyampaikan langsung kepada event organizer bahwa dia tidak bisa berpartisipasi karena masalah kesehatan. 

"Pele tidak akan mengambil bagian dalam upacara penutupan," singkat Produser Eksekutif penutupan Olimpiade Rio 2016, Abel Gomes, seperti dikutip News.com. 

Juru bicara Komite Olimpiade Brasil, Mario Andrada mengatakan, sejak Pele tidak hadir dalam acara pembukaan, pihak event organizer tidak pernah berkomunikasi dengan pemilik nama lengkap Edson Arantes do Nascimento tersebut, begitu pun sebaliknya. 

"Kami tidak pernah berkomunikasi dengan dia (Pele) atau sebaliknya sejak pembukaan," tutur jubir Andrada.

Meskipun Pele tidak dapat hadir pada acara penutupan event empat tahunan di Stadion Maracana, namun ia sempat berkicau di akun jejaring sosial media twitter. 

Berikut kicauan Pele di twitter dengan akun @Pele

Brasil menyambut dunia dengan tangan terbuka dan menunjukkan kepada semua orang bagaimana kita hidup, bekerja, dan bermain. Saya juga menunggu seluruh hidup saya untuk melihat Brasil memenangkan #Gold Medal di #football dan sekarang mimpi saya telah menjadi kenyataan.

Peran kami sebagai tuan rumah Piala Dunia & Olimpiade telah datang dan pergi. Saya berharap perjalanan Anda semua aman, silahkan kunjungi kami lagi segera
."(bin)‎
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com
Sumber: Sindonews



Related News

No comments:

Leave a Reply