Nasabah Giro Resah, BJB Cabang Karawang Masih Bungkam

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Bank Jabar Banten Kantor Cabang (BJB KC) Karawang lebih memilih bungkam dalam menyikapi keresahan sejumlah nasabah giro atas penetapan pengenaan biaya sejumlah surat keterangan yang diperlukan nasabah untuk mengikuti proses lelang di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang.

Sebelumnya, Fahmi, salah satu jajaran direksi BJB KC Karawang yang sempat dihubungi BINTANGNEWS.com mengatakan bahwa penetapan biaya sejumlah surat keterangan yang dilakukan oleh pihak BJB KC Karawang merupakan ketetapan dari BJB. Karena menurutnya, sejumlah surat keterangan tersebut merupakan produk komersil yang dikelola oleh BJB.

“Perihal surat dukungan itu merupakan produk bank jabar Pak, jadi sudah menjadi ketetapan bank jika mengenakan biaya untuk mendapatkan produk kami,” ungkap Fahmi.

Namun, dalam klarifikasi singkatnya, dirinya (Fahmi-red) berjanji akan menindaklanjuti perihal keresahan sejumlah nasabah tersebut ke Kepala BJB KC Karawang agar kejelasan perihal penetapan biaya tersebut bisa dijelaskan oleh Kepala Cabang.

Hingga berita ini diturunkan, pihak BJB KC Karawang masih belum bisa memberikan penjelasan.(K.12)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Related News

No comments:

Leave a Reply