Penyerang Barca Munir El Haddadi Jadi Kelelawar Mestalla

BINTANGNEWS.com – Barcelona akhirnya melepas penyerang muda Munir El Haddadi ke Valencia. Munir dipinjam selama semusim dengan opsi pembelian dengan harga yang wajar (menurut Radio Catalunya sekitar 12 juta euro atau Rp177 miliar).

Pemain kelahiran San Lorenzo de El Escorial, Spanyol, 1 September 1995, itu sudah melakukan tes medis di Madrid, saat bergabung dengan timnas U-21 Spanyol, dan dalam waktu beberapa jam ke depan akan menjadi bagian dari klub berjuluk Los Chesatau si Kelelawar itu. Kesepakatan akan diumumkan pada Selasa (30/8/2016) waktu setempat di Estadio Mestalla.
Menurut media Spanyol, perekrutan Munir lepas dari kesepakatan transaksi Paco Alcacer. Barcelona membeli Alcacer dengan 30 juta euro (Rp444 miliar) dari Valencia. Alcacer lulus medis di Barcelona pada Senin pagi, rencananya juga akan diumumkan Selasa ini.

Di laman resmi Barcelona, foto Alcacer dengan kostum latihan Barca sudah dipajang dengan diimbuhi kalimat "Selamat datang, Paco Alcacer. Penyerang muda Spanyol, pembelian keenam Barcelona musim 2016/2017, dan kami ingin merayakan kedatangannya dengan mengundi jersey yang sudah ditandatangani Alcacer khusus untuk fans," demikian tulis laman resmi Barcelona.

Tentu saja pengumuman itu sempat membuat gempar, Senin (29/8/2016), karena Paco Alcacer belum secara resmi menandatangani kontrak. Operasi perekrutan delantero 22 tahun itu memang dilakukan secara diam-diam. Tapi salah satu petinggi Barca, Robert Fernandez, akhir pekan lalu telah mengatakan bahwa klubnya tertarik meminang.(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply