Serena dan Kerber Lolos ke Final WTA

BINTANGNEWS.com –  Baru Serena Williams dan Angelique Kerber yang dipastikan lolos ke Final WTA yang akan berlangsung di Singapura pada Oktober nanti. Sementara enam petenis lainnya masih harus berjuang untuk mendapatkan kesempatan berlaga di ajang penutup rangkaian tenis dunia tahun ini. 

Serena yang sekarang masih mantap di posisi satu dunia lolos ke Singapura setelah mendulang poin tertinggi, 190. ini merupakan kesempatan emas buat Serena untuk meraih gelar keenam setelah tahun lalu tidak meneruskan kiprahnya akibat cedera. 
Sementara itu buat Kerber tampil di Final WTA adalah kali keempat sepanjang kariernya. Petenis asal Jerman itu tahun ini prestasi terbaiknya merebut gelar Australia Terbuka dan tampil di final Wimbledon.

"Saya bangga dan senang bisa tampil kembali di Final WTA," ucapnya dilansir Reuters,Selasa (23/8/2016). 

Kegembiraan juga dirasakan Kerber. "Ini adalah salah satu event terpenting tahun ini dan akan berjuang untuk berada di posisi teratas," kata Kerber. 

"Saya mempunyai kenangan indah dari serangkaian turnamen dan saya berharap bisa bermain baik. Saya akan berusaha memenangkan gelar di Singapura," pungkas Kerber. 

Saat ini petenis lainnya tengah memburu poin guna tampil di Singapura. Mereka itu adalah Simona Halep, Garbine Muguruza, Agnieszka Radwanska, Dominika Cibulkova, Madison Keys dan. Carla Suárez Navarro. Sementara Johanna Konta dan Svetlana Kuznetsova masuk dalam daftar cadangan."(reff)‎

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com
Sumber: Sindonews


Related News

No comments:

Leave a Reply