Serena Wiilliams Jawab Tantangan Para Pesaing di AS Terbuka

BINTANGNEWS.com – Petenis nomor satu dunia siap menjawab tantangan para pesaing di AS Terbuka 2016. Itu dibuktikan dengan kesungguhannya memulihkan kondisi cedera yang sempat menganggu penampilannya di Olimpiade 2016 lalu. 

Pelatih Serena, Patrick Mouratoglou menegaskan kalau anak asuhnya sekarang sudah terbebas dari rasa sakit. "Serena sudah terbebas dari sakit untuk beberapa hari ini," ucap Mouratoglou, Senin (29/8/2016) dilansir Reuters. 
Jika kondisi Serena benar-benar prima, persaingan di nomor tunggal putri diramalkan akan berlangsung ketat. Angelique Kerber, Simona Halep serta Garbine Muguruza rasanya tidak akan mudah melenggang di tengah upaya Serena ingin mencetak rekor raihan trofi grand slam ke-23. 

"Cedera bahunya memang belum 100 persen pulih, tapi sudah mendekati kesembuhan. Dia pun akan segera memulihkan untuk mendapatkan servis terbaiknya. Dia punya mental dan kekuatan," imbuh Mouratoglou. 

Mouratoglou juga menuturkan soal penampilan Serena di Olimpiade 2016. "Sebenarnya dia sangat ingin tampil di olimpiade, sebab itu penting artinya buat Serena. Tapi, bahu sudah 'membunuh'nya. 

Serena sangat bertekad meraih gelar di Flushing Meadow. Tahun lalu, ia harus merelakan tiket final setelah di babak empat besar harus mengakui keunggulan Roberta Vinci.(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply