4 Tips Memilih Busana Wanita Bertubuh Gemuk

BINTANGNEWS.com –   Kegemukan atau obesitas menyebabkan berbagai masalah kesehatan, mulai diabetes, stroke hingga penyakit jantung. Namun tak hanya itu, mereka yang mengalami kegemukan juga memiliki masalah lain seperti, kesulitan memilih busana.

Memilih busana untuk wanita gemuk memang tidak mudah. Akibatnya, hal ini kerap membuat mereka menjadi  tidak percaya diri untuk berpenampilan. Namun, mengatasi masalah ini, ada beberapa tips mengombinasikan busana untuk wanita bertubuh gemuk, seperti dilansir BuzzFeed.
1. Shapewear
Tak ada salahnya tubuh gemuk menggunakan shapewear atau pakaian pas di tubuh. Namun, Anda harus memerhatikan warna atau model favorit. Dengan memilih warna serta model kesukaan akan membuat Anda tampil percaya diri.

2. Pakaian dalam yang sesuai
Ashley Graham model oversize menjelaskan menggunakan pakaian dalam yang sesuai akan membuat Anda tampil lebih menarik. Pastikan pakaian dalam yang digunakan terasa nyaman. Jika sudah demikian, Anda pun bisa tampil percaya diri.

3. Tidak banyak menggunakan aksesoris
Agar tidak berlebihan, gunakan aksesoris seperlunya. Anda bisa memilih antara gelang, kalung, atau cincin. Pasalnya, menggunak aksesoris berlebihan memberikan kesan berat.

4. Ikat pinggang besar
Padu padan blouse dan celana merupakan pilihan yang tepat untuk wanita bertubuh gemuk. Jangan lupa tambahkan ikat pinggang besar agar semakin sempurna."(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply