Ahmad Dhani: 100% Saya Maju Jadi Calon Wakil Bupati Bekasi

BINTANGNEWS.com – Musisi Ahmad Dhani memastikan ikut ambil bagian pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 mendatang. Ahmad Dhani akan menjadi calon Wakil Bupati Bekasi berpasangan dengan Sa'duddin mantan Bupati Bekasi.  

Pada Senin (12/9/2016) tadi pagi, Ahmad Dhani mengikuti rangkaian Hari Raya Idul Adha di rumah Sa'duddin di Perumahan Grand Wisata, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Kabar beredar, pasangan Sa'dudin-Ahmad Dhani (SAH) hanya menunggu waktu untuk deklarasi yang dicalonkan sejumlah partai politik dalam Koalisi Membangun Bekasi (KMB).
KMB terdiri dari tiga partai politik (parpol) yaitu PKS, Gerindra dan Demokrat. Walaupun belum dapat menunjukkan surat keputusan (SK) dari masing-masing parpol terkait pencalonan pasangan ini, namun SAH memastikan bakal maju di Pilkada 2017.

”Sudah 100%n saya maju sebagai calon Wakil Bupati dengan mendampingi pak Sa’dudin di Pilkada 2017,” ujar Ahmad Dhani usai melakukan kurban di rumah Sa’dudin di Perumahan Grandwisata, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (12/9/2016).

Dhani mengatakan, rencana pencalonannya itu hanya menunggu surat keputusan (SK) dari tiga parpol pengusungnya. Hanya saja, mantan suami Maia Estianti ini menyerahkan semuanya kepada Allah.(reff)
ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com
sumber: Sindonews


Related News

No comments:

Leave a Reply