Akhir Pekan Ini Lionel Messi Akan Taklukan Mangsa Baru

BINTANGNEWS.com – Lionel Messi punya misi pribadi akhir pekan ini. La Pulga bermaksud menambah daftar korbannya saat Barcelona menyambangi Leganes dalam lanjutan La Liga.

Hampir semua lawan El Azulgrana di La Liga pernah merasakan sengatan penyerang asal Argentina tersebut. Tercatat ada 17 klub yang sudah dihajarnya. Mangsa favoritnya adalah Atletico Madrid dan Sevilla yang gawangnya telah dibobol 21 dan 20 kali.
Daftar korban Messi berpotensi bertambah saat bertamu ke Estadio Municipal de Butarque, Sabtu (17/9/2016). Leganes bisa saja jadi klub ke-18 yang diterkam Messi di kompetisi domestik.

Messi belum sempat merobek jala Leganes lantaran tidak pernah bertemu sebelumnya. Ya, laga tandang nanti merupakan duel perdananya kontra Pepineros. Pasalnya, tim asuhan Asier Garitano itu baru musim ini meramaikan La Liga.

Melihat catatan Messi belakangan ini, misi menghajar Leganes sangat mungkin terwujud. Setelah gagal mencetak gol saat Barcelona dipermalukan Deportivo Alaves 1-2 di La Liga, bomber berusia 29 tahun itu mengamuk dengan menciptakan hat-trick kala melumat Celtic 7-0 di Liga Champions.

Torehan itu menunjukan kalau Messi sudah pulih total dari cedera panggul. Ya, alumnus La Masia itu kena virus FIFA saat menemani Argentina melawan Uruguay saat kualifikasi Piala Dunia 2018. Alhasil, pemain kelahiran Rosario itu harus istirahat beberapa hari.

Jika nanti mampu mengoyak gawang Leganes, Messi tinggal mengalihkan perhatiannya pada Las Palmas. Ya, Los Amarillos juga salah satu klub yang gawangnya belum pernah dijamah Messi.(jon)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

sumber: Sindonews



Related News

No comments:

Leave a Reply