Amien Rais: Ada Paket Kejutan di Pilkada DKI

BINTANGNEWS.com – Amien Rais, mengungkap kemungkinan adanya pasangan calon kejutan di Pilkada DKI Jakarta 2017. Menurutnya, kemungkinan adanya paket kejutan tersebut baru akan diketahui setelah PDI Perjuangan mengumumkan pasangan calon yang akan diusungnya.

"Ketika PDIP sudah mengumumkan (calonnya), yang sisanya (dari Koalisi Kekeluargaan) tentu akan membuat paket yang menarik, bahkan mungkin memberikan kejutan," kata Amien di Gedung DPR, Selasa (20/9).
Kemungkinan adanya paket kejutan tersebut, lanjut Amien, karena kemungkinan PDIP mengusung Ahok masih sangat besar. Jika itu terjadi, partai-partai lain yang tidak sejalan dengan gaya kepemimpinan Ahok akan mengusung pasangan calon yang tak kalah menarik.

"PDIP masih bisa bergabung dengan pejawat, kalau sisanya ini kanmasing-masing bisa mencalonkan calon lain selama lebih dari 23 kursi," terang Amien.

Amien juga mengatakan, PAN tidak mungkin mengusung Ahok di Pilkada DKI. Maka sudah dipastikan, PAN akan berkoalisi dengan partai-partai di luar pendukung Ahok. Meski begitu, Amien enggan menyebutkan dengan partai mana PAN akan membangun kekuatan. "Yang jelas dari ujung rambut sampai ujung kaki, PAN tidak mungkin bergabung dengan Ahok," jelas Amien.”(boy)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com


Sumber: Rol

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply