Amien Rais: PAN Tak Mungkin Dukung si Sontoloyo Itu

BINTANGNEWS.com – Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais menegaskan tak mungkin partai besutannya akan mendukung cagub incumbent dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Apalagi, PAN akan membentuk 8.000 posko untuk melawan Ahok di Jakarta.  

Saat musyawarah para ulama dan tokoh nasional di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Amien Rais menjelaskan, jika saat ini umat Islam di Jakarta tengah dihadapkan dengan sosok pemimpin yang melakukan konspirasi politik uang dengan skala yang besar. 
Konspirasi ini, lanjutnya, mampu menundukkan berbagai kepentingan demi konspirasi buruk mereka. "Namun, tetap bisa dikalahkan dia dengan ikhtiar dan memohon pertolongan Allah SWT," katanya, Rabu (14/9/2016).

Saat ditanya apakah dia akan menggelar kongres luar biasa jika sampai PAN mendukung Ahok di Pilgub DKI Jakarta mendatang. Amien hanya menyatakan tidak mungkin PAN mendukung Ahok.

"Itu hanya pembangun saja yah, karena Zulkifli Hasan (Ketum PAN) sudah punya rencana bentuk 8.000 titik (pos) yang akan dibuat melawan Ahok itu," jelasnya.

"PAN meski tak banyak kursinya, Ketua PAN sudah siapkan titik delapan ribu itu di RT dan RW. PAN tak mungkin dukung si Sontoloyo itu," tutupnya.(reff)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com



Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply