AS Terbuka Seperti Kutukan Buat Garbine Muguruza

BINTANGNEWS.com –  Petenis nomor 3 dunia, Garbine Muguruza, gagal di babak kedua grand slam AS Terbuka 2016 usai kalah dua set melawan petenis non-unggulan asal Latvia; Anastasija Sevastova. Hasil tersebut memperpanjang rekor buruknya di grand slam penutup. 

Di grand slam penutup tahun, AS Terbuka, Muguruza selalu tampil mengecewakan. Tahun lalu dia juga tersisih di babak kedua usai dikalahkan petenis Inggris Raya, Johanna Konta, lewat pertarungan tiga set, 6(4)-7, 7-6(4), 2-6. 
"Saya tidak tahu. Saya mencoba untuk memberikan semua, tetapi saya selalu kesulitan bermain di New York. Saya tidak tahu apakah ini nasib buruk?" kata Muguruza, dikutip Super Sport, Kamis (1/9/2016). 

"Ini sangat jarang terjadi. Ketika Anda merasa dalam penampilan terbaik tetapi Anda kalah dengan mudah, jadi saya pikir ini aneh," lanjut petenis yang memenangkan Prancis Terbuka 2016 itu. 

AS Terbuka memang menyajikan tantangan bagi petenis top dunia. Dengan jenis lapangan keras, tidak semua petenis mampu tampil nyaman di grand slam penutup tahun tersebut.(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply