Atlet Selam Rebutan Empat Emas di Cirebon

BINTANGNEWS.com – Cabang selam akan memperebutkan empat medali emas di hari ketiga pelaksanaan cabang olah raga selam Pekan Olah raga Nasional (PON) XIX/2016. Semua atlet akan berjibaku di Kolam Renang Caterine, Kota Cirebon, Minggu (18/9/2016).

Seperti dikutip laman resmi PB PON, nomor yang dipertandingkan adalah 200 meter surface putra/putri dan 4x100 meter bifins putra/putri. Dari data Media Center Cirebon, pertandingan itu dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB dan tanpa melalui penyisihan terlebih dahulu. 
Nomor yang dipertandingkan diramaikan masing-masing delapan atlet sehingga tidak perlu digelar babak penyisihan. Untuk nomor 200 meter surface putra, delapan atlet yang bertarung mewakili kontingen Jawa Tengah, Kalimantan Timur dengan dua atlet, DKI Jakarta dua atlet, Jawa Timur dua atlet, dan Sumatera Selatan.

Sedangkan untuk 200 meter surface putri diikuti oleh tujuh atlet dari kontingen Kalimantan Timur, dua atlet Kepulauan Riau, dua atlet Jawa Timur, DKI Jakarta, dan tuan rumah Jawa Barat.

Untuk nomor 4x100 meter bifins putra, atlet yang akan bertarung dari Papua Barat, Sulawesi Utara, DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatera Selatan, dan Jawa Tengah. 

Untuk yang putri nomor 4x100 meter bifins berasal dari kontingen Papua, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan Timur, dan Jawa Tengah.(reff)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com
Sumber: Sindonews


Related News

No comments:

Leave a Reply