Atlit Dayung Putra Jabar Raih Medali Emas PON IXX di Cipule Karawang

BINTANGNEWS.com – Atlit Dayung Putra Jawa Barat, berhasil meraih Medali Emas pertama bagi Jawa Barat, di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XIX dalam kategori Slalom Putra, di Situ Cipule, Kabupaten Karawang, Siang tadi (15/09/16). Sementara, Atlit Putri asal Jawa Barat hanya mampu meraih Medali Perak, dalam kategori Slalom.

Dalam pertandingan Final lomba Dayung kategori Slalom, Atlit Putra Putri asal Jawa Barat ini, dengan semangat mengikuti lomba Cabang Olahraga Dayung, di Situ Cipule, kKarawang, siang tadi (15/09/16), adalah Chandra Destia Nugraha, Atlit asal Bandung Jawa Barat, berhasil meraih Medali Emas dalam Cabang Olahraga Dayung di kategori Slalom Putra. Sementara Slalom Putri, Sumita Kurnia berhasil meraih Medali Emas Atlit asal Jambi.

Kedua Atlit asal Jawa Barat mampu masuk Final, namun Atlit Putri lainnya asal Jawa Barat, Nurmeni, hanya mampu meraih medali Perak, dalam kategori Slalom Putri. Meski demikian, peraih medali emas mengaku senang, dengan sumbangan emas yang diberikan untuk Jawa Barat, di Pekan Olahhraga Nasional ini yang ke-XIX tersebuut.

Menurut Chandra Destia Nugraha, saat dikomfirmasi BINTANGNEWS.com mengatakan,” Alhamdulillah, kami mampu menyumbangkan Medali Emas untuk Jawa Barat,” ujar Chandra bangganya.

Sementara itu, dari hasil sementara, Jawa Barat berhasil meraih empat medali emas, yaitu dari cabang olahraga Dayung dan, cabang olahraga Renang.(reff)

ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

No comments:

Leave a Reply