Belum Puas Bantai 4-0, Pep Guardiola Ingin Bedol Monchengladbach

BINTANGNEWS.com – Pep Guardiola masih belum bisa melupakan Jerman. Terbukti, pelatih Manchester City (Man City) itu ingin memboyong tiga pemain Bundesliga sekaligus pada bursa musim dingin.

Menariknya, ketiga pemain itu semuanya sama-sama membela Borussia Monchengladbach. Dua orang berstatus pemain tetap, yakni gelandang Mahmoud Dahoud dan Thorgan Hazard. Satu lagi merupa pinjaman dari Chelsea, yaitu bek Andreas Christensen.
Persamaan lainnya, mereka semua masih muda dan berenergik. Hazard yang sejatinya jadi gelandang serang, baru berusia 23 tahun.  Sedangkan Dahoud serta Christensen berumur 20 tahun. 

Rencana Guardiola merekrut ketiganya muncul setelah Man City melumat Monchengladbach 4-0 pada laga pertama penyisihan Grup C Liga Champions, Kamis (15/9/2016). Itu sudah diutarakan langsung oleh mantan arsitek Bayern Muenchen itu. 
     
Menurut keterangan Bild, Guardiola telah berbicara dengan direktur olah raga Monchengladbach, Max Eberl, kalau dia ingin merekrut Dahoud, Hazard dan Christensen pada Januari 2017.

Namun, Guardiola tidak akan mudah mendapatkan ketiganya. Sebab, salah satunya, yaitu  Dahoud sedang dipantau pelatih Liverpool, Juergen Klopp. Diberitakan Klopp juga akan mengajukan penawaran saat bursa transfer dibuka.(reff)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply