Bupati Karawang Resmikan Kantor Desa Pucung

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kantor desa yang nyaman dan representasi memicu gairah dan semangat kerja yang produktif bagi para aparatur desa sehingga dapat menjalankan roda pemerintahan baik dalam segi peningkatan pembangunan desa, pembinaan masyarakat serta pelayanan publik.
Hal tersebut tercermin pada Kantor Desa Pucung yang diresmikan penggunaannya oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana yang bertempat dihalaman Kantor Desa Pucung Kecamatan Kotabaru, pada Rabu (7/9).
Dalam sambutannya Bupati Karawang menyampaikan bahwa, terkait masalah proses pelayanan yang diberikan, hal tersebut pula tidak luput dari pengaruh fasilitas pelayanan itu sendiri yang salah satunya adalah kantor desa.
“Kantor Desa Pucung merupakan suatu kebanggaan kita bersama, sehingga kita harus menjaga dan merawatnya sehingga bukan hanya bangunan megah saja tetapi merupakan aset kita bersama”, ungkap Cellica.
Selanjutnya, keberadaan kantor desa harus berbanding lurus dengan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sehingga sesuai dengan representasi dari bangunan kantor desa. Maka semangat kerja dari Kepala Desa sampai ke jajaran aparatur desa yang lainnya harus makin baik, harus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dari pada sebelumnya.
Terakhir Kepala Desa Pucung Euis menambahkan dengan diresmikannya kantor desa ini dapat melaksanakan kinerja lebih efektif, terfokus dan terarah guna peningkatan pelayanan terhadap masyarakat Desa Pucung.
“sebagai Kepala Desa Pucung kami mengajak kepada semua perangkat desa untuk dapat bekerja lebih optimal, professional dalam melayani masyarakat, karena tujuan kami adalah melayani masyarakat sebaik-baiknya,” pungkasnya.
Pada kesempatan tersebut hadir Sekertaris BPMPD, Camat Kotabaru, unsur Muspika Kecamatan Kotabaru, serta para kepala desa se-Kecamatan Kota Baru.(@Gala)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply