Bursa Musim Dingin Neymar Akan Tinggalkan Barca?

BINTANGNEWS.com – Neymar sudah kembali lagi ke Barcelona setelah menikmati liburan selama 106 hari. Tapi, keberadaan penyerang asal Brasil itu bersama El Azulgrana mungkin hanya beberapa bulan saja. Januari nanti dia diyakini telah berganti klub.

Barcelona terus saja mendapat teror dari klub luar karena ingin merekrut Neymar. Bujukan agar bomber berusia 24 tahun itu meninggalkan Camp Nou selalu saja datang. Kali ini diembuskan Paris Saint-Germain (PSG). 
Begitu tahu Neymar akan menambah masa tugasnya, PSG segera melancarkan serangan. Soalnya, setelah pemain asal Brasil itu mendantangani kontrak baru, PSG tidak bisa lagi menyentuhnya. 

Rayuan yang diumbar PSG adalah janji memberinya upah menggiurkan. Bekas bintang Santos itu bakal menerima 40 juta euro per musim jika bersedia menetap di Parc des Princes saat bursa musim dingin dibuka. Itu akan menjadikannya pemain dengan bayaran termahal di Eropa. 


Upaya PSG merekrut Neymar diakui agennya, Wagner Ribeiro. Dia membeberkan kliennya itu jadi target utama jawara Liga Prancis tersebut. Les Parisiens siap melakukan apa saja agar misi itu terpenuhi, termasuk mengeluarkan banyak uang.

“Neymar bisa menerima 40 juta per tahun jika mau bergabung dengan PSG. PSG juga bersedia membayar buyout clause-nya sebesar 190 juta euro,” jelas Ribeiro, dikutip elmundo deportivo. 


Keterangan Ribeiro mengindikasikan Neymar harus bersiap mengepak koper. Soalnya, besar kemungkinan tiga bulan lagi dia akan meramaikan Liga Prancis. Jika PSG berani menebus buyout clause, Barcelona tidak bisa lagi menahan Neymar.
"(jon)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply