Bus Karyawan Rem Blong, Sasar Pedagang Kaki Lima di Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Akibat mengalami Rem Blong, sebuah Bus angkutan Karyawan, oleng dan menabrak sejumlah pedagang Kaki lima, dan dua Sepeda Motor serta sebuah Mobil di jalan Ahmad Yani, Kabupaten Karawang. Tidak ada korban jiwa, namun empat orang mengalami luka-luka dan terpaksa di larikan ke Rumah Sakit terdekat, sore tadi (20/09/16).

Bus angkutan Karyawan bernomor polisi E-7742-YA ini, sore tadi (20/09/16), menjadi tontonan para warga sekitar, setelah menabrak lima pedagang, yang berada di pinggir jalan, di jalan Ahmad Yani, Karawang. Tidak hanya lima pedang, dua kendaraan sepeda motor dan sebuah mobil juga ikut menjadi korban Bus yang sedang naas itu.

Menurut Hasan saksi mata di lokasi kejadian, kepada BINTANGNEWS.com menjelaskan,” Bus yang mengangkut karyawan tersebut, mengalami Rem Blong yang kemudian oleng, sementara Sopir yang dalam keadaan panic, secara spontan membanting setir ke arah pedagang yang berada di samping jalan. Meski tidak ada korban jiwa, namun empat orang mengalami luka-luka dan terpaksa harus di larikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu, Petugas Kepolisian dari Polres Karawang yang mendatangi lokasi kejadian, langsung melakukan identifikasi serta meminta keterangan para saksi mata, sementara, Sopir Bus di amankan petugas. Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas di jalan Ahmad Yani, Karawang, mengalami kemacetan panjang.(jon)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com



Related News

No comments:

Leave a Reply