Club Brugge Jadi Tumbal Debut Leicester City di Liga Champions

BINTANGNEWS.com – Leicester menjalani debutnya di Liga Champions dengan sempurna. Menghadapi Club Brugge di laga perdana, tim besutan Claudio Ranieri menang telak 3-0 dan untuk sementara memuncaki klasemen Grup G

Bertanding di Jan Breydel Stadium, Kamis (15/9/2016) dini hari WIB, Leicester berhasil unggul ketika pertandingan baru berusia lima menit. Mark Albrighton jadi pencetak gol pertama The Foxes di Liga Champions setelah memanfaatkan kesalahan barisan belakang Brugge mengantisipasi bola lemparan ke dalam Leicester. Skor berubah jadi 1-0.
City tampak enjoy menjalani debutnya di kompetisi Benua Biru. Justru Brugge yang justru tampil gugup, yang akhirnya dibayar mahal pada menit ke-29.

Kesalahan pemain belakang Brugge membuat bola liar dikejar Jamie Vardy. Setelah berhasil menjangkau bola, ia dilanggar yang berbuah tendangan bebas. Riyad Mahrez yang jadi eksekutor, melepaskan tendangan melengkung kaki kiri yang cantik untuk membawa Leicester unggul 2-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, Leicester tak mengendurkan serangan guna mendapat gol ketiga. Tekanan bertubi-tubi kembali memaksa Brugge membuat kesalahan di menit ke-60.

Pelanggaran keras kiper Ludovic Butelle kepada Vardy kali ini membuat Leicester dihadiahi penalti. Mahrez yang ditunjuk jadi algojo, dengan mudah menyelesaikan tugasnya. Leicester memimpin 3-0.

Setelah gol tersebut, tim tamu masih menekan pertahanan Brugge. Namun hingga peluit panjang berbunyi, tidak ada gol tambahan tercipta. Leicester menang 3-0 atas Club Brugge.

Hasil ini membuat Leicester memuncaki grup dengan poin sempurna. Mereka unggul dua poin atas FC Porto dan FC Kopenhagen yang disaat bersamaan cuma bermain imbang 1-1. Ada pun Brugge jadi juru kunci Grup G.

Susunan Pemain
Leicester City: 
Schmeichel, Hernández, Huth, Morgan, Fuchs, Mahrez (Gray'81), Drinkwater, Amartey, Albrighton, Slimani (Uloa'62), Vardy (Musa'70)

Club Brugge: Butelle, Van Rihjn, Engels (Poulain'53), Denswil, De Bock, Vormer, Simons, Pina, Vanaken, Diaby (Vossen'63), Izquiedo (Gedoz'78)
.(reff)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply