Dua Pelaku Jambret di Bekuk Anggota Polisi Polsek Karawang Kota

 KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Anggota Kepolisian Polsek Karawang Kota  berhasil bekuk dua pelaku penjambret di Stadion Singaperbangsa Karawang, pelaku yang berinisial AR (21) warga Johar, Warung Bambu, Karawang, kini diamankan di Mapolsek Karawang Kota, tadi malam Kamis 14/09),sekitar Jam 21’00.
Pelaku kepergok mencuri di pinggir jalan, dua dari empat gerombolan maling bersenjata tajam nyaris babak belur dimasa, Kamis (22/9) malam.

Kedua pelaku yang salah satu berinisial AR (21) warga Johar, Warung Bambu, Karawang berhasil dikejar sejumlah masa dari arah alun-alun setelah kedapatan mencuri sebuah tas milik korban bernama Dewi di sebuah warung makan. 

Pelaku yang menggunakan sepeda motor dihentikan di jalan lingkar stadion Singaperbangsa, Karawang oleh masa dan korban langsung dihujani bogem mentah. Beruntung bagi para pelaku yang dalam keadaan mabuk cepat dilerai pihak kepolisian yang datang ke lokasi.

Dari pengakuan korban, Dewi warga Poponcol Kaler, Karawang, ketika dirinya sedang makan di sebuah warung di alun-alun, pelaku langsung mengambil tas berisi dompet dan peralatan wanita ke sepeda motor yang ditumpangi pelaku.

"Lagi makan langsung diambil tasnya. Dia kabur pakai motor," jelas Dewi.

Sementara menurut pengakuan pelaku tas tersebut telah dibuang di pinggir jalan setelah melakukan aksinya.

Dari tangan tersangka yang langsung digiring ke mapolsek karawang kota, polisi menyita 1 buah senjata tajam jenis badik, dompet dan 1 unit sepeda motor. *FAR

ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

No comments:

Leave a Reply