Dua Wakil Ganda Putri Gagal Ciptakan All Indonesia Final

BINTANGNEWS.com – Mimpi tuan rumah menciptakan All Indonesia Final batal terwujud setelah dua ganda putri Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta tersingkir di semifinal Indonesian Masters 2016. Bertanding di Balikpapan Sport & Convention Center, pasangan non unggulan tersebut takluk atas wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan 17-21, 23-21 dan 19-21 dalam waktu 70 menit. 
Tiara/Rizki mengaku tak bisa menguasai kondisi lapangan dengan baik. Mereka juga mengatakan kerap kurang sabar dalam mencuri poin dari lawan.

"Kami kurang sabar mainnya. Lawan lebih safe dan nggak gampang mati sendiri. Kami juga suka salah buang, salah buang," kata Rizki seperti dikutip dari Badmintonindonesia, Sabtu (10/9/2016). 

Di tempat terpisah, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari juga gagal mengatasi perlawanan wakil Korea, Chae Yoo Jung/Kim So Yeong dengan 18-21, 21-13, dan 16-21. 


Sementara pada sektor ganda campuran langkah Edi Subaktiar/Richi Puspita terhenti di semifinal. Unggulan ketiga itu kalah atas Kian Meng Tan/Pei Jing Lai dari Malaysia dengan dua game langsung 19-21 dan 15-21.

"Permainan kami nggak ada yang salah. Tapi mereka lebih siap dan lebih prima. Di game kedua kami sudah coba melawan, tapi mereka hari ini lebih unggul," ungkap Edi.

Setelah ini Edi/Richi akan langsung mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen di Thailand Open Grand Prix Gold 2016 dan Chinese Taipei Masters 2016. Khusus untuk Edi, ia akan turun tanding juga di PON XIX/2016 Jawa Barat memperkuat tim Jawa Timur. 


Tuan rumah tentunya akan menaruh harapan besar pada pasangan ganda campuran Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti atau Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia. Pasalnya, salah satu dari mereka sudah memastikan tiket final setelah bentrok di semifinal
."(jon)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply