Gara-gara Dukung Ahok, Banyak Kader PDIP Ingin Keluar

BINTANGNEWS.com – Sejumlah pengurus PDI Perjuangan di Jakarta dikabarkan akan merapat dalam barisan Boy Sadikin yang kini mendukung pasangan cagub Anies Baswedan dan cawagub Sandiaga Uno. 

Boy Sadikin mengatakan, pasca mundur dari PDIP dan masuk dalam tim pemenangan pasangan cagub Anies-Sandiaga, dirinya kerap mendapatkan pesan singkat dari sejumlah kader dan pengurus PDIP yang isinya ingin mengikuti dirinya. 
"Ada beberapa pengurus PDI Perjuanan sms pribadi saya menyatakan untuk merapat. Saya tidak pernah memaksa. Kalau dia pengurus saya cuma bilang sia-siap dipecat. Saya cuma menyaranan untuk mengikuti hati nurani," kata Boy Sadikin di kediamannya, Jalan Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (28/9).

Boy menjelaskan, sejak menggantikan Gubernur DKI Joko Widodo (jokowi) yang menjadi presiden pada 2014, Ahok tidak melanjutkan gaya kepemimpinan Jokowi yang dekat dengan warga. 

Bahkan, kebijakan-kebijakan yang diambil Ahok kerap menyakiti warga kecil. Untuk itu, dirinya sangat siap untuk mundur ketika PDIP mendukung Gubernur Ahok.

"Saat ini teman pengurus Gerindra dan PKS sedang membahas tim kampanye di rumah almarhum Ali Sadikin. Saya siap memenangkan mereka meskipun tidak masuk dalam tim," tegasnya.(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply