Hari Raya Idul Adha, Tol Jakarta Cikampek Macet

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Arus lalu lintas di ruas Jalan Tol Jakarta Cikampek, mengalami peningkatan Volume kendaraan, bahkan peningkatan tersebut mengakibatkan kemacetan panjang menular di ruas jalan Tol bebas hambatan tersebut, Senin sore tadi (12/09/16).

Kepadatan kendaraan ini terjadi di ruas jalan Tol Jakarta Cikampek, tepatnya di Kilometer 67 dan Kilometer 66, Dawuan, Kabupaten Karawang. senin sore (12/09/16). Kepadatan kendaraan yang datang dari arah Cipali menuju Jakarta sudah terjadi sejak tadi malam, bahkan mengular hingga delapan Kilometer.

Kendaraan yang di dominasi kendaraan pribadi ini nyaris tak bergerak. Penigkatann Volume kendaraan  di akibatkan, banyaknya pengendara yang menghabiskan waktu libur panjang dan merayakan Hari Raya Idul Adha di Kampung halamannya masing-masing.

Hasil pantauan BINTANGNEWS.com, Kondisi ini di perparah dengan adanya pertemuan arus, antara Tol Purbaleunyi dan Tol Cikampek, di Kilometer 66. Hingga kini arus lalu lintas di Tol Jakarta Cikampek masih mengalami kemacetan panjang. Namun Petugas Kepolisian juga belum memberlakukan sistem Kontra Flow di ruas jalan Tol Jakarta Cikampek."(boy)
ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

No comments:

Leave a Reply