Ibas Persilakan Ruhut Mundur dari Demokrat

BINTANGNEWS.com – Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono turut menyikapi sikap Ruhut Sitompul yang berbeda sikap dengan Partai Demokrat terkait Pilkada DKI Jakarta 2017.

Pria yang disapa Ibas itu berpendapat, wajar saja jika kader partai mendukung calon lain ketika partainya belum menentukan calon. Namun, ketika partainya sudah memiliki pasangan calon, mau tidak mau kader tersebut harus sependapat dengan partai tempat dia bernaung.
"Tetapi ketika keputusan berjenjang, akuntabel, transparan sudah diambil (partai), maka sejak itulah semua kader harus berjuang bersama, bersatu untuk mensukseskan keputusan tersebut, begitulah etika politiknya," kata Ibas di Jakarta, Selasa (27/9). 

Ibas juga mempersilahkan kader yang berbeda pandangan dengan Partai Demokrat untuk mengambil sikap tegas. Bahkan, menurutnya, tidak masalah jika kader tersebut memilih mengundurkan diri atau menempuh jalan lain.

"Namun, saya yakin kecintaan saudara Ruhut yang telah berjuang dan menjadi bagian dalam membesarkan Partai Demokrat tidak pernah pudar pada partai yang disayanginya," ucap Ibas.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com


Sumber: Rol

Related News

No comments:

Leave a Reply