Jadi Petenis Nomor 1 Dunia, Kerber Makin Pede

BINTANGNEWS.com – Angelique Kerber yang belum lama ini dinobatkan sebagai petenis putri nomor satu dunia mengaku makin pede (percaya diri). Ia pun ingin menikmati capaian tertingginya itu dengan melakukan rehat selama dua pekan sejak menggusur posisi Serena Williams. 

Kepastian petenis asal Jerman menjadi 'Ratu Dunia' diperoleh setelah sukses masuk semifinal AS Terbuka lalu. Ternyata bukan hanya sukses merangsek naik ke posisi puncak peringkat dunia, Kerben pun menggandakan trofi grand slam-nya dengan keluar sebagai juara AS Terbuka. Sebelumnya Kerber telah mencatatkan diri sebagai yang terbaik di Australia Terbuka. 
"Perasaan saya sekarang benar-benar nyaman. Saya akhirnya tahu bagaimana caranya mengatasi mengatasi tekanan di dalam dan di luar lapangan," ucapnya di laman resmi Reuters, Sabtu (24/9/2016). 

"Ini semua (peringkat 1 dunia) telah memberikan banyak kepercayaan diri dalam berbagai hal. Butuh sedikit waktu untuk mencapainya," sambungnya. 

Sebagai ratu baru, kualitas Kerber akan ditunggu di Final WTA nanti di Singapura. Bersama Serena, Kerber menjadi dua petenis yang sudah dipastikan tampil. 

"Motivasi saya tetap berada di level tertinggi, terlebih usai meraih gelar di AS Terbuka. Saya akan terus mengembangkan permainan. Saya harus mengembangkan servis saya dan beberapa hal dalam pertandingan. Itu menjadi agenda saya dalam beberapa pertandingan ke depan."(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Sumber: Sindonews



Related News

No comments:

Leave a Reply