Jelang Hari Raya Idul Adha, Tol Jakarta Cikampek Masih Lancar

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Hingga Jumat malam (09/09/16), atau tiga hari sebelum lebaran Idul Adha, arus lalu lintas di ruas jalan Tol Jakarta-cikampek masih terpanntau ramai lancar. Kendaraan yang melintas masih di dominasi oleh kendaraan pribadi, dan Bus angkutan kota serta angkutan Provinsi, menuju Tol Cipali dan Bandung.

Sebagaimana pantauan BINTANGNEWS.com di Kilometer 57, arus lalu lintas di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, hingga Jumat Malam (09/09/16), masih terpantau ramai lancer. Seperti di Kilometer 57 yang biasanya menjadi salah satu titik kemacetan setiap libur panjang tiba. Pada Jumat Malam tidak ada antrian panjang menuju pintu masuk di kilometer 57 tol Jakarta-Cikampek.

Kendaraan yang melintas untuk menghabiskan waktu libur panjang Idul Adha serta Long Weekend Ini, masih di dominasi oleh kendaraan pribadi dan juga Bus angkutan kota serta Provinsi. Para pengendara rata-rata datang dari arah Jakarta menuju Tol Cipali dan Bandung. Para pengendara bisa memacu laju kendaraan 40 hingga 80 Kilometer perjamnya.

Petugas kepolisian juga belum melakukan penjagaan di Pintu masuk Rest Area 57, dan belum memberlakukan buka-tutup Rest Area. Di prediksi Volume kendaraan di Tol Jakarta-Cikampek akan terjadi pada besok pagi.(win)
ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

No comments:

Leave a Reply