Juara Dua Miss Moskow Pergi ke Dubai Jual Keperawanan Rp170 Juta

BINTANGNEWS.com – Seorang runner-up kontes Ratu Kecantikan di Rusia bernama Anna Feschenko, 17, terbang ke Dubai untuk menjual keperawanannya seharga 10 ribu poundsterling atau sekitar Rp170,2 juta. Ibunya telah memohon agar juara kedua kontes Miss Moskow itu pulang ke Rusia.

Anna usai mengikuti kontes Miss Moskow pada bulan Juni 2016, terbang ke Dubai. Rencana gadis cantik ini untuk menjual keperawananya kepada “klien” Arab pernah diungkapkan kepada teman-temannya.
Menurut temannya, Anna melakukan hal itu untuk mendapatkan uang guna membayar kuliah di sebuah universitas di Moskow.

Teman seperjalanannya, bernama Ekaterina K, 19, melarikan diri dari Dubai ketika dia menyadari niat Anna untuk bekerja sebagai escort  yang memungkinkan dia untuk melelang keperawanannya di Dubai.

“Saya pergi ke sana karena Anna mengundang saya dan mengatakan bahwa itu adalah hadiah yang dibayar oleh kontes Miss Moskow,” kata Ekaterina.

”Dalam dua hari kami memiliki skandal ketika saya tahu kebenaran tentang mengapa kami berada di sana.Saya mengatakan kepada Anna bahwa saya tidak akan tinggal dan akan pulang ke rumah,” lanjut Ekaterina.

”Anna mencoba untuk mendorong saya, dia meminta saya untuk pergi dan (saya) meninggalkannya sendirian di sana,” ujarnya.(jon)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Sindonews


Related News

No comments:

Leave a Reply