Kalahkan Djokovic, Stan Wawrinka Juara Baru AS Terbuka

BINTANGNEWS.com – Petenis Swiss, Stan Wawrinka berhasil meraih gelar grand slam AS Terbuka pertama dalam karier profesionalnya, usai mengalahkan petenis nomor satu dunia Novak Djokovic. Wawrinka mencetak comeback dramatis dalam laga tersebut. 

Tampil di USTA Billie Jean King National Tennis Center, Senin (12/9/2016) pagi waktu Indonesia, Djokovic lebih dulu mengamankan set pertama. Namun petenis asal Serbia itu tampil mati-matian sebelum akhirnya menang 7-6.
Di set kedua, Djokovic seperti anti-klimaks. Pukulan-pukulannya begitu mudah dikembalikan Wawrinka sehingga banyak kesalahan sendiri dibuat petenis berjuluk Joker. Sehingga pada akhirnya Wawrinka memenangkan set kedua dengan 6-4. 

Jalannya laga di set ketiga berlangsung lebih sengit. Joker seakan enggan menyerah sehingga memaksa Wawrinka memeras keringat sebelum akhirnya menang 7-5. Djokovic terlihat frustasi setelah gagal di set tersebut.
 


Wawrinka tampil lebih agresif di set keempat. Dia tahu, saat ini merupakan kesempatan emas baginya untuk mengalahkan Joker di saat petenis asal Serbia itu terlihat tak cukup fit menyusul masalah bahu di babak semifinal lalu. 
Wawrinka akhirnya sukses mengunci kemenangan di set keempat, 6-3, yang sekaligus menandai kekalahan Djokovic pada laga tersebut. Sebaliknya, bagi Wawrinka ini merupakan kemenangan AS Terbuka pertamanya dalam karier.(reff)
ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com
sumber: Sindonews





Related News

No comments:

Leave a Reply