Kapolres Karawang Tangkap Dua Anggotanya yang Sedang Pesta Narkoba

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolres Karawang, AKBP Andi Herindra, tangkap dua anggotanya yang sedang pesta sabu-sabu di Asrama Polri, di kawasan Alun-Alun Karawang, pada Jumat (16/9/2016) sekitar jam 17.45 WIB.
Penangakapan kedua Oknum anggota Mapolres Karawang, berinisial Bripka Y dan Brigpol Z itu dilakukan langsung Kapolres Karawang, AKBP Andi Herindra. Dalam penangkapan itu, kami terdapat barang bukti berupa 4 gram narkoba jenis sabu-sabu dan sepucuk senjata rakitan menyerupai FN kaliber 46,” ujar Kapolres, saat ditemui Wartawa Senin (19/9/2016), di depan ruang rapat Bupati, Setda Karawang.
 “Pada saat penangkapan, kami bersama Kasat Narkoba dan Kasi Proman, langsung mendatangi TKP, kedua Oknum Polisi itu tampak tak berdaya, dan setelah tes Urine terbukti positif mengkonsumsi sabu itu, sementara kedua pelaku kini diamankan di Mapolres Karawang,” tegas Kapolres dilansir Tintabiru.
Masih menurut Kapolres,” bagi kami, tak akan ada toleransi bagi anggota yang terlibat kasus narkoba. Proses hukum tetap akan kami ditegakan,” dan itu saya sendiri yang jamin,” tegas Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com


Related News

No comments:

Leave a Reply