Lagi Asyik Nyabu, Oknum Pejabat Pemda Sukabumi di Bekuk Polisi

SUKABUMI, BINTANGNEWS.com – Asyik nyabu bersama teman wanitanya disebuah kosan, seorang pejabat di Pemda Sukabumi, Jawa Barat, dibekuk Polisi. Dari tangan tersangka Polisi berhasil mengamankan 1,2 gram sabu dan alat hisap Bong dan HP. Ketiganya merupakan pemakai yang dilidik sejak lama oleh aparat Kepolisian setempat Rabu 07/09).

Aebut saja ASR seorang Pejabat Eslon III dijajaran Badan Perijinan Terpadu Pemerintah Daerah (BPMPT) Kabupaten Sukabumi sekaligus ketua Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) dibekuk Polisi sedang asyik nyabu bersama AS dan SR teman sekaligus pemilik Kos di Jalan Taman Bahagia, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. 
Dari keterangan Polisi ASR, AS dan SS, dibekuk Polisi lantaran adanya laporan dari warga jika pejabat tersebut merupakan pecandu Narkoba. Polisi akhirnya melakukan penyidikan dan akhirnya ASR dibekuk saat santai menggunakan Sabu. Dari tangan tersangka saat digerebek, Polisi mengamankan 1,2 gram Sabu, alat hisap Bong dan Ponsel. 
Menurut Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rustam Mansyur, kepada Wartawan menjelaskan,” dari keterangan tersangka, Sabu tersebut didapat dengan cara dipesan oleh SS sekaligus pemilik Kos dari seseorang berinisial AA dengan cara transfer yang kini menjadi buronan Polisi. Akibat perbuatannya ketiganya dijerat Pasal 112 UU RI No 35 tahun 2009, tentang Narkotika dengan ancaman minimal 4 tahun penjara dan maksimal 12 tahun penjara, dengan pidana denda delapan ratus Juta,” pungkasnya.(bens) 

ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

No comments:

Leave a Reply