Lagu Ciptaan Gombloh Ramaikan Acara Penutupan PON XIX/2016 Jabar

BINTANGNEWS.com – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mendesak kepada tim upacara penutupan PON XIX/2016 supaya menyiapkan lagu nasional. Menurutnya, lagu nasional dapat menambah semangat NKRI masyarakat Indonesia. 

"Saya pesan ke tim upacara supaya ada lagu nasional. Lagu Kebyar-Kebyar, Satu Nusa bangsa, itu diakhir. Semua hapal," kata Heryawan seperti dikutip situs resmi PON, Senin (26/9/2016). 
Rencananya penutupan PON ke-19 akan dilangsungkan di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA) pada 29 September 2016. Aher selaku Ketua Umum PB PON XIX mengatakan, secara umum konsepnya sama dengan upacara pembukaan. 

Ada pesta kembang api serta yang paling penting simbolisasi penyerahan PON ke Papua yang akan menjadi tuan rumah PON XX pada 2020 mendatang. Aher berharap Jawa Barat bisa menjadi tuan rumah yang baik hingga gelaran berakhir. Rencananya, penutupan akan dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kala.

Kendati kabar mengenai penutupan PON XIX/2016 Jabar mulai ramai diberitakan sejumlah media, namun peluang 34 provinsi merebut medali masih terbuka lebar. Pasalnya, sebanyak 216 medali emas akan diperebutkan sampai pertandingan hari terakhir pada 28 September 2016."(jon)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Sindonews



Related News

No comments:

Leave a Reply