”Laporan Khusus Info Polisi Hari Ini”

BINTANGNEWS.com – National Police to probe Krishna for allegedly attacking woman.

Thejakartapost: National Police chief Gen. Tito Karnavian said on Friday that police internal affairs were investigating Lampung Police deputy chief. Sr. Comr. Krishna Murti in connection with a report of a woman being attacked by a police officer, causing wounds to her face.
Krishna, who is former Jakarta Police’s crime and detective division head, has denied that he had attacked this woman.
“Yes, [Krishna] will be surely summoned by police internal affairs. He had clarified to the media that he did not commit the attack,” Tito said at National Police headquarters in Jakarta.

Although Krishna had denied the allegations, the National Police would carry out an investigation. “I have told internal affairs to look closely into the case. We will start to know the facts,” he added.
Meanwhile, National Police’s internal affairs division head Insp. Gen. Muhammad Iriawan stressed that his division would soon carry out the investigation.
“We will investigate what really happened. We will collect the photos that have been circulating in the media [as evidence],” he added.*** 
Humas Polres Biak:
PATROLI DIALOGIS OLEH UNIT TURJAWALI SAT. SABHARA
Biak - Unit Pengaturan penjagaan pengawalan dan patroli satuan sabhara polres biak numfor kembali melaksanakan patroli dilogis dengan sasaran pasar tradisional dan pangkalan-pangkalan ojek. 16/9/2016.

Giat patroli yang dipimpin oleh kanit Turjawali Bripka DAVID MOMOLE bersama tujuh orang anggota turjawali dengan selalu mengedepankan pola 3S nya (Senyum, Sapa dan salam) dan juga pencanangan program kapolres Biak Numfor AKBP H. HADI WAHYUDI. SIK yaitu Polisi BERKESAN (BERkunjung, KEnal dan berikan peSAN kamtibmas).

Sangat nampak keakraban para personil patroli dengan masyarakat, terlihat saat mereka duduk bersama sambil mengunyah pinang namun juga memberikan pesan-pesan kamtibmas termasuk tentang bahaya miras dan narkoba. (rsl).***

Humas Polres Karawang:
Jumat (16/09/16) Anggota Sabhara Polres Karawang Melaksanakan Kegiatan Pengamanan PON XIX Cabang Olahraga Dayung di Cipule.***

Jum'at (16/09/16) Anggota polsek klari melaksanakan giat pam dan pengaturan arus lalin di sekitar bendungan walahar dalam rangka mengantisipasi adanya kemacetan krn jembatan hanya bisa di lalui oleh satu kendaraan roda 4 serta dpt lancarnya giat pon di cipule.***

Brigpol Syarif Hidayat anggota patroli Polsek Kotabaru melaksanakan patroli ke perbankan BRI Unit Pangulah Selatan antisipasi kerawanan setelah sholat Jumat.***

Babinkamtibmas Bripka M Bakti desa Pangulah Selatan bersama Kades Pangulah Selatan sedang mengecek pengerjaaan Majelis Ta'lim Pangulah Selatan dari anggaran dana desa tahap 1 (16/09/16).***

Kegiatan Kapolsek Pedes Much Suyitna (16/09/16) memberikan arahan kepada anggota polsek dan menjelaskan tentang Commander Wish Kapolri agar para anggota paham maksud tersebut.***
Setelah melaksanakan pengajian rutin Polsek Lemahabang, dilanjutkan dgn menyampaikan Commander wish Kapolres Karawang oleh Kapolsek kepada anggota di Aula polsek Lemahabang.***

Kegiatan patroli malam dialogis BRIPKA Nana Iras didepan kantor bank BRI unit Cibuaya di Dusun cibuaya 3 desa Cibuaya kec. Cibuaya.***
Anggota Polsek Lemahabang, memantau jam pulang sekolah siswa SMP antisipasi tauran antar pelajar di jam - jam rawan.***

Humas Polres Bogor:
Kepala Kepolisian Resor Bogor Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Moch Pastika Gading, S.Sos., S.I.K., M.H., melakukan pengecekan personil yang melaksanakan pengamanan didalam area stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor.Rabu(14/9/2016).
Kapolres Bogor yang didampingi Kasubbagdalops Polres Bogor Akp A. Budi Santoso mengecek serta memantau lokasi personil yang melakukan pengamanan disekitar area stadion Pakansari Cibinong.***

Kepala Bagian Sumber Daya Komisaris Polisi Agus Suhendar, SH selaku Pembina PNS yang didampingi oleh Perwira Urusan Kesehatan Kepolisian Resor Bogor memberikan pengarahan kepada PNS jajaran Polres Bogor dalam rangka HUT KORPRI ke-45 tahun 2016 yang bertempat di Aula Divia Cita Polres Bogor.Rabu(14/9/2016).

Dalam pengarahannya dr. Elynda Vidiyana Ekawati memberikan Sosialisasi Kesehatan tentang bahaya HIV/AIDS yang dihadiri oleh anggota PNS jajaran Polres Bogor sekitar 68 orang.***

REPUBLIKA.CO.ID:  Polri kembali melakukan sejumlah mutasi terhadap perwira tinggi (Pati). Dalam surat telegram bernomor ST/2253 /IX/ 2016 bertanggal 16 September, salah satu Pati Polri yang dimutasi adalah Irjen Pol Moechgiyarto yang saat ini menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya.

Irjen Pol Moechgiyarto akan dimutasi dari jabatannya saat ini menjadi Kepala Lembaga Pendidikan Polri (Kalemdikpol). Posisi Kapolda Metro Jaya kemudian akan diisi oleh Irjen Pol Mochamad Iriawan.

Selain itu, Brigjen Pol Rio Septianda Djambak yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Aceh kini menempati jabatan baru sebagai Kapolda Aceh. Ada pula Brigjen Pol Bambang Soetjahyo diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolda Aceh. 


Sebelumnya, Bambang bertugas sebagai Dirsosbud Baintelkam Polri. Sementara Irjen Pol M Husein Hamidi yang sebelumnya menjadi Kapolda Aceh dimutasikan sebagai Pati Mabes Polri (dalam rangka pensiun).***

Humas Polres Marauke:
1 Jam setengah Razia Satlantas Polres Merauke amankan Ratusan kendaraan R2
Tribratanewspolresmerauke.blogspot.com, Merauke - Bertempat di Depan kantor Satuan Lalu lintas Polres Merauke Jalan Raya Mandala Merauke telah dilaksanakan Razia oleh Satlantas Polres Merauke, dlm rangka meningkatkan kamseltibcar lantas di wilkum kab. Merauke pd hari Jumat 16/9/16 jam 16.00 s.d 17.30 wit telah dilaks razia surat2 & kelengkapan ranmor di Jl.Raya Mandala.
Kuat pers gabungan Satlantas & PoM TNI 35 org, hasil telah diamankan 104 R2 dan 2 R4.

Kasat Lantas Polres Merauke Akp Leonardo Yoga, Sik Memimpin giat tersebut, Pelaksanaan giat serupa akan tetap dilaksanakan guna menekan angka kecelakaan lalu lintas, memberikan edukasi positif bagi pengendara dan pengguna jalan raya, memberikan efek jera dan tindakan pembinaan juga, dengan seringnya dilaksanakan giat razia dapat mengetahui ranmor mungkin curian atau tidak, Selama giat berlangsung situasi aman dan terkendali, Dokumentasi giat sbb.***

Humas Polres Palopo:
PELATIHAN - Kamis (15/9/16) SEKITAR PUKUL 16.00 wita Unit Dikyasa Lantas Polres Palopo melakukan kegiatan pelatihan PKS ( Patroli Keamanan Sekolah ) dengan materi cara awal penanganan TP TKP Laka Lantas.

Sebgai pembawa materi oleh Banit Laka Lantas Brigpol Safri,SH didampingi Brigpol Sudarmajid,SH.
Pada pelatihan tersebut pemateri menjelaskan tata cara penanganan awal yang dapat dilakukan terhadap korban kecelakaan dan barang bukti apabila menemukan peristiwa kecelakaan di jalan raya.

salah seorang Banit Laka antas Polres Palopo menyampaikan bahwa "Diharapkan dengan adanya materi yang diberikan tersebut dapat bermanfaat serta mampu diimplementasikan dimanapun berada jika ada terjadi kecelakaan lalu lintas dijalan".***

Kapolsek wara AKP ARSYAD KAONGA bersama personilnya di dampingi Bhabinkamtibmas dan Lurah Benteng Kota Palopo melakukan kunjungan ke rumah Ibu Mamuara untuk memberikan dukungan sumbangan berupa beras dan telur untuk digunakan kebutuhan dalam sehari hari yang diketahui bahwa ibu Mamuara hidup sebatang kara, dengan rumah yang tak layak pakai dan serba kekurangan.

Atas Inisiatif Moril, Kapolsek Wara bekerja sama Kelurahan dalam memperhatikan penduduk Kota Palopo termasuk Wilayah Hukumnya, maka dari itu kepedulian seorang Kapolsek terbuka agar membantu Penduduk Wilayah Hukum Polsek Wara.***

Humas Polda Jatim:
Bojonegoro-halodunia.net | Polisi adalah pengayom masyarakat dalam banyak hal. Tiga Polisi berseragam seperti nampak dalam foto-foto pada berita ini tidak segan membantu memanggul dua karung besar .
barang bawaan seorang nenek yang tengah menyeberang sungai Bengawan Solo dengan jasa perahu, Kamis (15/09/2016) sekira pukul 09.30 WIB.
Ketiganya adalah Aiptu Sunardi, Aiptu Tony Subagyo, Iptu Mat Lazim. Mereka melakukan perbuatan baik yang penuh inspirasi tersebut saat sedang dalam tugas memantau pembuatan jembatan kayu penyeberangan di tambangan Bengawan Solo antara Prajurit Abu dan Kecamatan Trucuk.
Saat dalam tugas tersebut, kebetulan mereka melihat seorang nenek yang naik perahu penyeberangan dari trucuk ke jalan Prajurit Abu. Sang nenek membawa barang bawaan hasil tani dalam dua karung besar.
Begitu tiba di tepian turut Jalan Prajurit Abu, ketiganya langsung membantu sang nenek memanggul kedua karung itu dari perahu sampai ke jalan setapak turut Jl. Prajurit Abu.
AKP Sunardi(depan) memanggul karung di depan, Iptu Mat Lazim menuntun nenek, dan Aiptu Tony Subagyo memanggul karung di belakang.
Kapolres Bojonegoro yang menerima kabar tentang tindakan baik ketiga anggotanya mengapresiasi mereka, agar menjadi contoh bagi anggota lain.
Apa yang dilakukan oleh mereka merupakan perbuatan yang wajib dicontoh oleh semua anggota lainnya, bahwa Polisi harus dekat benar-benar dengan masyarakat. (her/moha)
Kota – halodunia.net | Keberhasilan Polres Bojonegoro dalam menangani konflik di Bojonegoro mendapat sorotan Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro. Komisi A memberikan apresiasi atas kinerja aparat kepolisian dalam menangani konflik masyarakat yang ada di Kabupaten Bojonegoro, Kamis (15/09).
Wakil ketua Komisi A DPRD Bojonegoro, Anam Warsito menyampaikan jika beberapa konflik masyarakat yang berhasil ditangani Kepolisian Resor Bojonegoro yaitu mulai dari konflik warga Desa Mojodelik Kecamatan Gayam dengan operator minyak Lapangan Banyu Urip Blok Cepu ExxonMobil Cepu Limited akibat dampak flaring, konflik masyarakat Desa Ngampel Kecamatan Kapas dengan operator minyak Lapangan Sukowati Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB PPEJ) akibat dana kompensasi dan beberapa konflik lain yang memang langsung ditangani oleh Kapolres Bojonegoro.***
Humas Polres Jaksel:
Polsek Metro Setiabudi Amankan pelaku Jambret.
Kamis 15/9/2016 pukul 21.00 wib Polsek Metro Setiabudi mengamankan seorang pelaku Jambret mengaku bernama Andry warga Aawahlunto Setiabudi Jaksel. Pelaku diamankan usai melakukan penjambretan HP milik korban sdri. Maisyah Rahmanita Putri warga kelapa Gading Jkarta Utara di Jl.Casablanka Menteng Dalam Tebet Jaksel.

Saksi Ehma Rizky Rahman Putra yang merupakan kakak korban menjelaskan bahwa pada saat dirinya mengendarai Sepeda motor membonceng korban dari arah Tebet menuju ke Setiabudi, sebelum terowongan korban sedang memegang HP, tiba tiba di Pepet oleh pelaku yg mengendari Motor Vario No.Pol . B 3950 PCD dan langsung merampas HP korban.

- kemudian Korban bersama saksi teriak Jambret jambret sambil mengejar Pelaku, dan oleh pelaku Hp milik korban di lempar, saat pelaku memutar arah di atas terowongan Jl.
Casablangka arah tebet tepat nya di Pangkalan Angkot 44, pelaku jatuh dari sepeda motornya, dan pelaku langsung ditangkap warga maayarakat yang ada disekitar lokasi, beruntung pelkau berhasil diamankan oleh petugas Polsek Metro Setiabudi yang datang ke lokasi, namun sepeda motor pelaku dibakar Massa yang sudah emosi.***

BINTANGNEWS.com:
”Salam Tribrata. Siap Komandan, dengan tidak mengurangi rasa hormat kami, hanya sebatas usul mengingat giat anda adalah Info penting bagi masyarakat luas. Kalau bisa mohon dinding akun anda dibuka, (tidak Privasi) dengan melalui topik berita ”Laporan Khusus Info Polisi Hari Ini” walaupun kami ambil hanya secara acak.

Insya Allah giat anda bisa dibaca oleh semua Humas Polres dan Humas Polda, karena kami telah berteman dengan semua akun Humas Polri di seluruh wilayah hukum Indonesia,” terimakasih atas kerjasamanya. (by. BINTANGNEWS.com).***
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Polri 

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply