Lirik Konyol dan Goyang Aneh PPAP Bakal Saingi Gangnam Style

BINTANGNEWS.com –  Anda mungkin masih ingat ketika Gangnam Style menajdi viral di seluruh dunia dengan goyangan naik kuda dan lasonya. Atau dansa Macarena beberapa tahun yang lalu.

Yang pasti, tahun ini, Anda akan kembali dihibur dengan lagu yang ringan dan goyangan atau tarian yang konyol tapi akan tetap bergelayut di benak Anda. Lagu itu berjudul Pen Pineapple Apple Pen alias PPAP yang dibuat oleh DJ Piko-Taro. Lagu ini mungkin bakal menjadi pesaing Gangnam Style di Internet. 
Piko-Taro bukanlah nama asli. Tapi, dia adalah sebuah karakter fiktif yang dimainkan oleh seorang entertainer Jepang bernama asli Kazuhiko Kosaka. 

Dalam sepekan terakhir, lagu ini sudah banyak di-share orang. Bahkan dalam sebuah komentar, ada pengguna yang mengatakan, sulit sekali mencari pengunggah asli video ini. Oleh Piko-Taro, video lagu ini sebenarnya sudah diunggah pada 25 Agustus lalu. Sampai saat ini, video ini telah ditonton sebanyak 4,8 juta kali. 

Lagunya sebenarnya tidak terlalu susah. Liriknya pun sangat mudah diingat, meski pun aneh dan mungkin tidak punya makna yang serius. 

"I have a pen. I have an apple. Apple-pen!
I have a pen. I have [a] pineapple. Pineapple-pen!
Apple-pen. Pineapple-pen. Pen-Pineapple-Apple-Pen."

Tapi, bagaimana DJ berusia 40 tahun ini bisa membuat lagu aneh tentang menusukkan sebuah pena ke sebuah apel dan nanas? “Ketika saya membuat musik ini, saya menyanyikannya terlalu cepat,” ujar Piko-Taro dalam sebuah kicauannya kepada fans, seperti dikutip BBC. 

Lagu ini memang punya semua bahan untuk menjadi video viral. Lagu ini punya beat yang adiktif, lirik konyol dan tarian sederhana aneh yang bisa ditiru semua orang. 

Kini hanya masalah waktu sebelum lagu yang hanya berdurasi kurang dari 1 menit ini langsung menyebar di Facebook setlah diunggah di channel resmi Piko-Taro di YouTube. Di laman Facebook portal hiburan 9GAG, video ini bahkan sudah ditonton lebih dari 44 juta.

Sejumlah media menyebut Piko-Taro akan menjadi Psy (Gangnam Style) berikutnya. Apalagi, saat ini lagu ini sudah banyak ditiru. Di YouTube dan sejumlah media jejaring sosial lainnya, sudah banyak orang yang menirukan lagu ini. Di Indonesia, aktris Prisa Nasution pun ikutan menirukan gerakan dan lagu ini dalam sebuah video yang dia unggah di Instagram. 

Bahkan sudah ada yang membuatnya menjadi versi heavy metal. Sementara, Piko-Taro baru saja merilis sebuah video yang memberikan panduan atau tutorial cara memperagakan gerakan di lagu PPAP dengan benar.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com


Sumber: Sindonews

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply