Maria Sharapova Kembali Latihan Tenis

BINTANGNEWS.com – Setelah mengumumkan dirinya tersandung kasus doping pada Maret 2016 lalu, Maria Sharapova kembali bersentuhan dengan dunia tenis. Petenis cantik tersebut mulai berlatih setelah tujuh bulan absen. 

Sharapova diketahui menjalani latihan setelah dia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tampil di sebuah lapangan tenis. Dalam video berdurasi 17 detik tersebut, Masha -julukkan Sharapova- terlihat berlatih pukulan forehand. 
"Hari yang menyenangkan untuk berada di court," tulis Maria Sharapova seraya mengunggah video tersebut. Dalam hitungan jam, ribuan orang merespon postingan Masha. 

Bahkan, hingga berita ini diturunkan sebanyak 450 orang sudah membagikan video tersebut. Maklum, Sharapova merupakan salah satu atlet paling terkenal di jejaring sosal dengan jumlah 4 juta pengikut di Twitter. 

Saat ini Masha belum bisa tampil di turnamen resmi mengingat pengacaranya sedang melakukan banding terkait sanksi yang diberikan ITF menyusul penggunaan doping. Fans Sharapova dipercaya sangat merindukan kembalinya sang bintang.(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply