Maung Bandung Terkapar di Markas Bali United

BINTANGNEWS.com –  Persib Bandung menderita dua kekalahan beruntun saat dibekuk Bali United dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship pekan ke-20. Gol semata wayang Bali United dicetak Miftahul Hamdi pada babak kedua. 

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/9/2016) anak asuh Indra Sjafri tampil ngotot karena ingin keluar dari tiga kekalahan beruntun. Maklum, mereka baru saja dikalahkan Pusamania Borneo dengan skor 4-0 dan takluk 0-1 saat menjamu Persipura Jayapura.

Karena tampil agresif, dua pemain Bali United; I Made Wirahadi (29') dan I Gede Sukadana (35') diganjar kartu kuning oleh wasit Dafid Priatmoko. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. 

Di babak kedua, Miftahul Hamdi berhasil mencetak gol ke gawang yang dijaga I Made Wirawan, tepatnya di menit ke-55. Tidak ada gol tercipta di sisa laga, kemenangan tipis 1-0 sudah cukup membuat Bali United mengamankan poin sempurna di kandang. 

Dengan hasil tersebut, Persib tidak hanya semakin sulit naik ke posisi puncak klasemen ISC. Namun mereka juga menderita dua kekalahan beruntun setelah di laga teranyar mereka kalah di kandang Sriwijaya FC, 10 September 2016 lalu.

Susunan pemain kedua tim:

Bali United: Rully Desrian (GK), Hasyim Kipuw, Abdul Rahman (42' Agus Nova), Ahn Byung Keon, Alsan Sanda Putra, Zoran Knezevic, Syakir Sulaiman, I Gede Sukadana, Miftahul Hamdi, I Made Wirahadi, Daniel Heffernan

Persib: I Made Wirawan (GK), Jajang Sukmara, Yanto Basna, Tony Sucipto, Dias Angga, Hariono (C), Kim Kurniawan, David Laly, Marcos Flores, Zulham Zamrun, Samsul Arif.(reff)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com
Sumber: Sindonews


Related News

No comments:

Leave a Reply