Pelatih Persib Kebagian Dua Kali Kirab Obor PON XIX Jawa Barat

BINTANGNEWS.com –  Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mendapat kehormatan berpartisipasi dalam Kirab Api Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX dan Peparnas XV Jawa Barat 2016. Bahkan pria yang akrab disapa Djanur itu mendapat dua kali kesempatan mengusung obor PON tersebut di Majalengka dan Kota Bandung.

Djanur lahir di Majalengka, 30 Oktober 1964. Tak heran bila tanah kelahirannya memercayakan kirab api PON XIX kepadanya. Pelaksaanaan kirab di Majalengka dilaksanakan Selasa (6/9/2016) pagi tadi. Djadjang pun terlihat antusias mengusung obor seberat 2 kg tersebut, melewati pusat kota Majalengka mulai dari Gelanggang Generasi Muda hingga pendopo Bupati Majalengka dengan jarak sekitar 2 kilometer.
"Saya membawa obor sebagai simbolis dari Bupati di Majalengka. Setelah itu, obor diserahkan ke tim untuk dibawa ke Ciamis. Di Majalengka jarak kirab lumayan jauh,  mungkin saya berlari sejauh dua kilometer," ungkap Djadjang seperti dilansir laman resmi Persib (persib.co.id).

Tugas Djadjang mengirab obo PON XIX tidak selesai di Majalengka. Pelatih yang pernah menimba ilmu kepelatihan di klub Serie A Italia, Inter Milan, itu kembali bertugas di Kota Bandung pada 16 September bersama pemain legendaris Persib lainnya seperti Adjat Sudrajat dan Robby Darwis.

Keikutsertaan Djadjang dan legendaris Maung Bandung dalam rangka dukungan PT. Persib Bandung Bermartabat dalam menyukseskan PON XIX di Jawa Barat yang digelar 17-29 September 2016, yang memanggungkan 44 cabang olahraga dengan 366 nomor pertandingan putra, 297 pertandingan putri, 36 pertandingan campuran, serta 57 pertandingan terbuka."(boy)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply