Pengacara Sebut Michael Schumacher Kurus dan Lumpuh

BINTANGNEWS.com – Setelah tiga tahun tanpa penjelasan dari pihak terkait, kondisi kesehatan Michael Schumacher akhirnya bisa dikonfirmasi. Sang pengacara mengatakan bahwa kliennya tersebut dalam keadaan lumpuh. 

Pengacara Shumacher, Felix Damm, menjelaskan kondisi kliennya itu dalam sebuah persidangan yang digelar untuk menuntut majalah yang diduga melaporkan berita bohong terkait Schumi. Bante, nama majalah tersebut, mengutip sumber anonim yang mengatakan bahwa Schumi sudah bisa berjalan. 
"Dia tidak bisa berjalan lagi. Bahkan dia tidak bisa berdiri tanpa bantuan dari asisten dan para terapis," kata Damm, dikutip Daily Mail, Senin (19/9/2016). Pernyataan itu dikeluarkan untuk membantah headline Bunte pada Desember 2015 lalu. 

Pada akhir tahun lalu, Bunte membuat headline dengan judul Shumacher. Keluarga keberatan dengan berita itu karena dianggap telah melanggar wilayah pribadi Schumacher. 

Schumacher yang mendapat tujuh gelar juara dunia Formula 1 mengalami kecelakaan saat bermain ski di Pegunungan Alpine, Prancis pada tahun 2013. Shumacher diangkut dengan helikopter ke Rumah Sakit Grenoble untuk mendapat perawatan.(boy)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

sumber: Sindonews


Related News

No comments:

Leave a Reply