Penjelasan Djokovic Soal Insiden Robek Kaus

BINTANGNEWS.com – Petenis unggulan pertama AS Terbuka 2016, Novak Djokovic berhasil merebut tiket final grand slam itu setelah mengalahkan Gael Monfils di pertandingan empat set. Namun di tengah pertandingan tersebut Djokovic terlihat merobek kausnya sendiri. 

Pada pertandingan tersebut, petenis berjuluk Joker berhasil memenangkan dua set awal, 6-3, 6-2. Namun di set ketiga dia mulai merasakan sakit di bagian bahu sehingga kalah 3-6. 

Sebelum dikalahkan di set tersebut, Djokovic berjalan keluar lapangan untuk mendapat perawatan medis. Dalam perjalanan itu dia secara spontan merobek kausnya sambil terlihat jengkel. 

Beruntung Joker mampu bangkit di set keempat, dan menuntaskan pertandingan tersebut dengan kemenangan 6-2. Setelah duel 2 jam 32 menit, Djokovic ditanya tentang alasan merobek baju. 


"Saya juga tidak tahu kenapa saya melakukan hal itu. Tidak ada jawaban untuk pertanyaan seperti ini, karena kadang-kadang Anda melakukan sesuatu hal secara spontan," kata Joker. 


Lebih jauh Joker mengatakan bahwa dirinya siap untuk tampil di babak final, dimana petenis asal Serbia itu akan menghadapi Stanislas Wawrinka.

Sekadar informasi, sepanjang mengikuti turnamen tenis bergengsi AS Terbuka, Djokovic baru memenangkan gelar sebanyak dua kali. Tahun ini dia bermaksud memenangkan gelar ketiganya setelah sebelumnya menang di tahun 2011 dan 2015.
Rips Happen!
."(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply