Penjelasan Elma Theana saat Tinggal Bersama Gatot Brajamusti

BINTANGNEWS.com –  Tertangkapnya Gatot Brajamusti terkait narkoba, tidak saja menyeret penyanyi Reza Artamevia, juga Elma Theana. Pasalnya,  dia pernah tinggal bersama di Sukabumi selama hampir satu dekade. 

Pemain film Ada Surga di Rumahmu ini memang masih belum bisa ditemui sekarang, tetapi untuk mengungkap semua kehidupan yang pernah dijalani bersama Gatot Brajamusti, di Sukabumi atau disebut kalangan dari mereka dengan nama padepokan. 

Melalui saluran pribadi di YouTobe, Elma berbicara masalah tersebut kepada artis Teddy Syah. Pada kesempatan itu, Elma mengaku meninggalkan keluarga, meninggalkan anak, suami. Kendari tidak ada larangan dari Gotot untuk tidak jauh dari keluarga. 

“Memang tidak ada larangan (dari Gatot), tetapi karena merasa nyaman, saya yang akhirnya menjauhi keluarga. Itu kesalahan saya,” kata Elma.

Selama menetap selama 9 tahun, banyak hal yang dipelajari, khususnya soal agama. Hal itu yang membuat banyak orang disekelilingnya, terutama keluarga menganggapnya aneh. 

“Waktu di sana (padepokan), mengarahnya itu ceramah, baca quran, intinya berbau dengan agama, tetapi dari sisi keluarga aku aneh, jadi menjauhkan diri, tidak mau berinteraksi, menjauhkan keluarga dan semuanya. Asyik dengan belajar,” terang Elma. 


Namun, seiring berjalannya waktu, artis yang juga tampil di sinetron Penikahan Dini ini mengaku sudah tidak berhubungan dengan Gatot dan padepokan sejak 5 tahun lalu atau tepatnya sejak 2011. Akan tetapi bukan karena kasus narkoba yang menimpa Gatot, namun lebih melihat pria yang pernah menjadi guru agamanya itu sudah lebih kepada keduniaan, bukan lagi spiritual.

“Saya banyak belajar. Sekarang saya menyadari mencari seorang guru itu, kita harus melihat ahlak dan perbuatannya. Apakah dari guru itu bisa membawa dampak yang baik untuk kita dan sesuai yang diajarkan Islam,” ujarnya.

“Saya tinggalkan Aa (Gatot) begitu saja. Bukan karena kasus narkoba, saya ga tau dan awam, saya tinggalkan karena, satu Aa melihat keduniaan, sudah tidak sejalan lagi dengan pemikiran saya dan saya belajar (agama) di mana-mana. Saya keluar juga tidak izin. Saya pikir mau normal-normal saja, tidak mau yang gaib-gaib deh,” tambah Elma. 


Elma juga sudah dengar soal isu penyalahgunaan narkoba oleh Gatot memang sudah lama didengar, tetapi dia mengaku tidak pernah melihat ada penyalagunaan narokoba di padepokan. Ditegaskannya, dia keluar karena memang sudah tidak ada sepemahaman lagi. 


Ditanya Teddy kenapa tidak mengajak Reza Artamevia yang juga tinggal di sana, Elma mengaku lebih membawa diri sendiri, dalam arti urusan pribadi masing-masing. “Karena saya keluar juga tidak pamit, saya menghilang (pergi dari padepokan) begitu saja,” terangnya
".(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply