Penyematan Tanda Pangkat Bagi ASN Di Plaza Pemkab Karawang

KARAWANG,  BINTANGNEWS.com – Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana memimpin apel pagi yang dipadukan dengan Penyematan Tanda Pangkat dan Jabatan Bagi ASN Di Lingkungan Pemkab Karawang di Plaza Pemkab Karawang pada Selasa (13/9).

 Penyematan tersebut dilakukan dalam rangka perubahan peraturan bagi seragam ASN di lingkungan Pemkab Karawang seperti yang tercantum dalam Peraturan Bupati No 13 Tahun 2016 tentang pengenaan tanda pangkat sesuai jabatan.

Dalam peraturan baru tersebut setiap anggota ASN wajib mengenakan tanda pangkat sesuai golongan jabatan. Pada kesempatan tersebut penyematan dilakukan kepada
perwakilan dari Eselon II A oleh Sekda Kabupaten Karawang Teddy Rusfendi, Eselon II B oleh Kepala BKD, Eselon III A Kabag Pemerintahan Setda di Plaza Pemda.

Dalam sambutannya dr. Cellica Nurachadiana menyampaikan bahwa dengan pengenaan pangkat jabatan tersebut pada seragam ASN diharapkan bahwa setiap Aparat Sipil Negara khususnya di Kabupaten Karawang agar dapat lebih mawas diri dengan jabatan yang di jabatnya sehingga dapat lebih mampu bertanggung jawab kepada masyarakat untuk membangun Kabupaten Karawang yang lebih baik.(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply