Pilarnya Mulai Lengkap, Luis Enrique Bisa Tenang Hadapi Deportivo Alaves

BINTANGNEWS.com –   Luis Enrique bisa bernapas sedikit lega sebelum Barcelona menjamu Deportivo Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol. Dia kemungkinan bisa menurunkan skuat terbaiknya.

Barcelona akan kedatangan Alaves di Camp Nou, Minggu (11/9/2016). Sejumlah pendukung sempat mencemaskan laga kandang itu tidak akan berakhir baik. Pasalnya, Blaugrana sedang dilanda krisis pemain.
Lionel Messi mengalami cedera pangkal paha saat menemani Argentina kontra Uruguay di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Latin. Sedangkan Andre Gomes dihantam masalah hamstring waktu membela Portugal mengalahkan Gibraltar 5-0. Dan, Neymar masih menjalani liburan. 

Itu membuat Messi, Neymar dan Gomes dikhawatirkan bakal absen melawan Alaves. Tapi, keresahan itu reda dengan sendirinya. Sebab, ada kemungkinan mereka bisa merumput akhir pekan nanti.  


Messi semakin bugar setelah menjalani pemulihan intensif. La Pulga sudah mengikuti sesi latihan Rabu (7/9/2016). Bomber berusia 29 tahun itu bahkan disebut-sebut bisa bermain melawan Alaves. Hanya saja, dia tidak akan tampil sejak awal.

Kondisi Gomes juga kian membaik. Sama seperti Messi, gelandang berusia 23 tahun itu telah berlatih lagi. Kabarnya dia mendapat lampu hijau dari tim medis. Sebab, pada dasarnya, cedera Gomes tidak terlalu parah.

Lalu Neymar sudah hadir lagi di Camp Nou. Penyerang Brasil itu sempat meninggalkan Barcelona selama 106 hari selepas musim 2015/2016. Masa liburannya diperpanjang setelah membantu negaranya memenangi medali emas Olimpiade Rio 2016. 


Neymar mengklaim siap tampil melawan Alaves. Meksi baru tiba setelah berlibur lebih dari tiga bulan, penyerang berumur 24 tahun itu merasa cukup fit. “Saya melihat diri saya bermain akhir pekan nanti,” ucap Neymar, dilansir marca. 


Neymar menyatakan tidak ada alasan baginya untuk absen melawan Alaves. Apalagi, ada cukup waktu untuk mempersiapkan diri. “Saya gembira bisa kembali lagi ke Barcelona. Saya pastikan bisa bermain akhir pekan nanti,” pungkas Neymar
".(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply