Pliskova Hancurkan Mimpi Ana Konjuh ke Semifinal

BINTANGNEWS.com – Karolina Pliskova tampil 'bengis' saat menutup jalan petenis remaja asal Kroasi Ana Konjuh di perempat final Grand Slam AS Terbuka 2016 di Arthur Ashe Stadium, Rabu (7/2016). Petenis Republik Ceko itu mendominasi sejak awal dan hanya butuh 57 menit untuk menyudahi permainan Konjuh dengan dua set 6-2, 6-2.

Di semifinal, Pliskova (unggulan 10) akan menantang pemenang antara unggulan pertama asal AS Serena Williams yang menjajal ketangguhan ungulan kelima Simona Halep (Rumania). Laga Serena vs Halep digelar Kamis (8/9/2016) mulai pukul 06.00 WIB.
Pliskova tiba di Flushing Meadows, New York City, sebagai satu-satunya petenis peringkat di bawah 20 besar. Menghadapi Konjuh, petenis berusia 24 tahun itu tampil penuh tenaga dan hanya kehilangan lima poin dari servisnya.  "Perasaan yang menakjubkan. Saya begitu senang melangkah ke semifinal pertama saya, terutama di turnamen ini. Saya tampil bagus hari ini," kata Pliskova dilansir Daily Mail.

Partai semifinal lainnya mempertemukan Caroline Wozniacki (Denmark) melawan Angelique Kerber (Jerman), Jumat (9/9/2016) pagi WIB. Wozniacki melenggang ke babak empat besar setelah menyingkirkan Anastasija Sevastova (Lativia) 6-0, 6-2. Sedankan Kerber menjegal langkah Roberta Vinci (Italia) 7-5, 6-0.
."(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply