Podolski Kecam Perlakuan Mou pada Schweinsteiger

BINTANGNEWS.com – Penyerang Galatasaray, Lukas Podolski mengecam apa yang sudah dilakukan pelatih Manchester United, Jose Mourinho terhadap rekannya, Bastian Schweinsteiger. Menurut Podolski, Mou telah memaksa pemain tim nasional Jerman itu untuk keluar skuat Iblis Merah.

Schweinsteiger bergabung dengan United pada musim lalu dan berjuang mendapatkan tempat utama di tim. Namun, pemain dihantui dengan masalah cedera yang dialaminya. Lalu, datang pelatih baru, Jose Mourinho dan langsung membuat keputusan tidak membutuhkan sang pemain di dalam tim.
“Saat melihat capaian Bastian selama ini, saya hanya bisa mengatakan bahwa apa yang terjadi di sana tidak tepat untuk fisiknya,” kata Podolski dilansir Daily Mail, Senin (26/9).

Mantan pemain Arsenal itu mengatakan, seharusnya seorang pelatih membuka kesempatan pada seluruh pemain untuk menjadi pemain utama. Terutama apa yang sudak dilakukan mantan gelandang Bayern Muenchen itu. Podolski juga mengungkapkan, dirinya tidak mengetahui apa yang sudah dikatakan oleh Mourinho pada rekannya itu.

Podolski saat ini diincar oleh klub Major League Soccer (MLS), Amerika Serikat. Dia mengaku akan mengajak Schweinsteiger untuk hijrah ke Negeri Paman Sam, untuk bermain bersama di sana. “Tapi sangat jelas tidak bagus menempatkan seseorang seperti Bastian ke bangku cadangan,” tegas Podolski.(reff)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Rol



Related News

No comments:

Leave a Reply