Pulang Lebih Cepat, Lionel Messi Sibukan Tim Medis Barcelona

BINTANGNEWS.com –  Tim medis Barcelona bakal bekerja ekstra keras selama beberapa hari ke depan. Mereka harus secepatnya memulihkan pemain yang pulang lebih dulu akibat terserang virus FIFA.

Barcelona mengalami nasib sial karena ada dua pemainnya yang mengalami cedera saat menjalani tugas negara. Andre Gomes dihantam cedera kaki kanan saat membantu Portugal mengalahkan Gibraltar 5-0 di laga persahabatan. Dia hanya tampil 20 menit sebelum ditarik keluar. 
Sedangkan Lionel Messi mengalami masalah pada pangkal paha. Cedera itu mendera kala menolong Argentina menundukan Uruguay 1-0 waktu kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Latin. Setelah mencetak gol kemenangan, La Pulga mengaku merasakan sakit pada pangkal paha.

“Pangkal paha saya terasa sangat sakit. Sebenarnya itu sudah terasa sebelum pertandingan. Lihat saja apakah saya bisa segera bugar. Saya selalu ingin bersama tim karena akan ada beberapa pertandingan penting,” ucap Messi, dilansir skysport.

Karena cedera, Messi dan Gomes diijinkan pulang lebih cepat. Keduanya diberitakan sudah tiba lagi di Camp Nou. Mereka lalu langsung menjalani proses pemulihan intensif. Soalnya, Barcelona akan menjamu Deportivo Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (11/9/2016).

Sialnya, ada kemungkinan Messi absen melawan Alaves. Disinyalir penyerang berusia 29 tahun itu perlu istirahat selama satu pekan. Artinya, dia belum tentu siap 100% untuk merumput lagi.".(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply