Rapor Merah Ana Ivanovic di Grand Slam 2016


BINTANGNEWS.com – Ana Ivanovic tersingkir di babak pertama grand slam AS Terbuka 2016. Hal tersebut memperparah catatan buruknya sepanjang 2016. 
Ivanovic tersingkir usai dikalahkan Denisa Allertova pada pertandingan dua set langsung, 6-7, 1-6, di USTA Billie Jean King National Tennis Center, Rabu (31/8/2016) WIB. Ini merupakan kekalahan telak bagi Ivanovic yang menjadi salah satu unggulan di turnamen tersebut. 
Selain itu, kekalahan ini menandai karier terparah petenis berparas cantik tersebut. Pasalnya, sejak Australi Terbuka digelar awal tahun ini, Ivanovic selalu tak mampu menembus babak ketiga.  

"Saya hanya harus benar-benar mengamati mengapa ini terjadi. Saya berjuang sepanjang karier saya, melewati beberapa masa yang berat. Ini bukan yang pertama kali saya melaluinya. Hanya ini menyakitkan karena saya tahun apa yang sudah saya investasikan," kata Ivanovic. 

Menurut catatan WTA, prestasi terbaik Ivanovic tahun ini adalah melaju ke babak semifinal St. Petersburg Ladies Trophy pada bulan Februari lalu. Selepasnya, Ivanovic selalu kandas di awal-awal turnamen.(reff)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Rol

Related News

No comments:

Leave a Reply