Razia Gabungan Polres Karawang Amankan 7 Orang Pengguna Narkoba di Tempat Hiburan Karaoke

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Petugas gabungan dari Polres Karawang, Minggu dini hari tadi (04/09/16), melakukan giat Razia ke sejumlah tempat hiburan malam yang ada di wilayah Kabupaten Karawang. Kegiatan ini di lakukan untuk menekan angka peredaran Narkoba. Dalam kegiatan tersebut, tujuh pengunjung berhasil di amankan karena positif menggunakan Narkoba.
Satu persatu ruangan Karoke ini, di razia oleh petugas gabungan dari Polres Karawang, Badan Narkotika Nasional Karawang (BNK) dan TNI pada minggu malam hanya ruangan Karaoke, barang barang milik pengunjung juga tak luput dari pemeriksaan petugas. Petugas juga melakukan Tes Urine ke semua pengunnjung.

Kegiatan ini di lakukan untuk menekan angka peredaran Narkoba, yang terjadi di wilayah Karawang. Dalam kegiatan terebut, petugas berhasil mengamankan tujuh pengunjung yang positif menggunakan Narkoba.

Menurut Kabag Ops Polres Karawang, Kompol Didik Purwanto, kepada Wartawan mengatakan,”  saat kami melakukan operasi para pengunjung diantaranya ada yang semap melakukan perlawanan, karena keggiatan ini sempat membuat panik para pengunjung Karoke tersebut.

Giat Razia ini akan terus di lakukan oleh petugas dan unsur terkait, terutama target razia kami di tempat-tempat hiburan malam, yang di duga menjadi tempat transaksi barang haram tersebut,” tegas Kabag Ops Polres Karawang itu.(bin)
ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

No comments:

Leave a Reply