Real Madrid Meringis, Alvaro Morata Kena Virus FIFA

BINTANGNEWS.com – Real Madrid tidak pernah aman dari virus FIFA. Setiap kali jeda internasional selalu saja ada pemainnya yang mengalami cedera. Kali ini Alvaro Morata yang harus masuk ruang perawatan.

Morata ikut terlibat saat Spanyol mengalahkan Belgia 2-0 pada laga persahabatan di Stade Roi Baudouin, Jumat (2/9/2016). Pemain berusia 23 tahun itu masuk tim inti sebagai penyerang utama.
Sialnya, Morata tidak bisa tampil penuh. Sebelum sempat mencetak gol, dia harus ditarik keluar pada menit ke-23 karena mengalami cedera hamstring kaki kanan. Dia lalu digantikan Diego Costa. 

Cederanya Morata jadi kabar buruk bagi Madrid lantaran bisa berimbas negatif ke Liga Spanyol. Ini membuat mantan pemain Juventus itu diragukan dapat tampil saat menjamu Osasuna, di Santiago Bernabeu, Sabtu (10/9/2016).

Bila benar, ini bakal menambah beban pelatih Zinedine Zidane. Soalnya, lini depan Madrid saat ini belum lengkap karena Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema masih memulihkan diri.

Untungnya, Madrid menerima kabar baik dari tim medis Spanyol. Berdasarkan pemeriksaan awal, cedera Morata sepertinya tidak parah. Tapi, dia akan tetap menjalani pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui kondisi pastinya.

Apapun itu, partisipasi Morata pada laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Liechtenstein, Selasa (6/9/2016) kini diragukan. Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui, mengklaim akan menunggu dulu laporan tim medis sebelum mengambil keputusan.(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply