Rebut Tiket Final, Djokovic Tatap Gelar Ketiga

BINTANGNEWS.com – Novak Djokovic berhasil melangkah ke final turnamen tenis AS Terbuka setelah di semifinal sukses mengandaskan Gael Monfils. Petenis nomor satu dunia itu hanya kehilangan satu set saja untuk memenangkan laga dengan skor 6-3,6-2,3-6,6-2. 

Keberhasilan petenis asal Serbia di Arthur Ashe Stadium, Sabtu (10/9/2016), semakin menegaskan keperkasaannya. Ini merupakan partai final ketujuh yang berhasil direngkuh petenis nomor satu dunia tersebut.
Pertandingan yang berdurasi satu jam lebih itu sempat menyiratkan kekecewaan pendukung Monfils. Duta Prancis itu diharapkan bisa membuat kejutan. Namun, yang terjadi di dua set awal Monfils justru terlihat kerepotan meladeni perlawanan Djokovic. 

Buat Djokovic ini merupakan gelar grand slam ketiga yang coba dibidik musim ini. Sebelumnya, ia sudah mengantongi gelar di Australia Terbuka dan Prancis Terbuka. Jika berhasil, ini adalah gelar ketiga yang sebelumnya diraih pada 2011 dan 2015. 


Di partai puncak, Djokovic menunggu hasil laga semifinal lainnya. Unggulan ketiga Stan Wawrinka akan saling tikam dengan Kei Nishikori.
".(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply